Sejarah Kriket

 Kriket adalah olahraga yang tidak diketahui asalnya yang dimainkan di stadion luar ruangan bersama-sama di antara dua tim yang masing-masing terdiri dari sebelas pemain, menggunakan pemukul dan bola yang sedikit lebih kecil dari bola pertandingan bisbol. Aturan yang menjalankan permainan ini dirancang di London, Inggris Raya, oleh Marylebone Cricket Club (MCC) pada tahun 1788. Sejak saat itu, aturan tersebut telah diperbarui selanjutnya.


Kriket dimainkan dalam Seri Internasional Tahunan, meskipun ada juga permainan bersama yang dikelilingi oleh tim perguruan tinggi dan universitas, termasuk permainan konvensional yang diadakan di Cambridge dan Oxford sepanjang tahun.


Dipercaya bahwa Cricket adalah pernyataan yang berasal dari kata Inggris Crick, yang berarti "penyiar berita" atau "pendeta komentator". Saran ini bisa jadi mirip dengan kelelawar pertama yang digunakan untuk hidup pada abad ke-18. Namun, persetujuan kriket pertama yang pernah dicatat, seperti yang kita ketahui pertandingan hari ini diadakan di Melbourne, Australia, dalam ujian untuk bersama-sama di tengah-tengah Inggris dan Australia pada tahun 1877.


Di Amerika Serikat, pertandingan kriket pertama diadakan di negara ini dan Kanada pada tahun 1844 dan bertempat di halaman St George's Cricket Club di New York. Namun, baru pada tahun 1859 di tengah tim pertama pemain kriket profesional Inggris mengunjungi Amerika untuk tur luar negeri pertama di saat itu memulai tur Australia pertama mereka pada tahun 1862.


Kebetulan tim kriket pertama yang melakukan tur Inggris pada tahun 1868 adalah tim Aborigin Australia dan kunjungan mereka mencapai biro besar yang di depan pikiran akan menjadi kekuatan utama untuk membawa Afrika Selatan sebagai negara Tes ketiga setelah Inggris dan Australia pada tahun 1889.


Kelelawar kriket saat ini berbentuk dayung, tetapi datar dan terbuat dari kayu willow. Kelelawar jangkrik berukuran panjang 96 cm dan lebar 10,8 cm, memiliki gagang tongkat. Sesuai peraturan kriket, dimensi tempat bermain dapat berkisar dari 133 kali 152 m atau 160 kali 168 m. Bola kriket memiliki berat yang dikelilingi 156 dan 163 g dan terbuat dari benang tali yang dililitkan kasar pada inti gabus dan ditutup dengan mempertimbangkan bahan kulit.


Kriket sebenarnya dianggap sebagai olahraga nasional Inggris. Ketika sampai pada rekor kriket, peluncur Kapil Dev dari India, menjatuhkan 434 gawang dalam 24 tahun balapannya, skor kriket tertinggi yang pernah ada, meskipun Perbatasan Allan Australia membuat 11.174 putaran pada 1978 dan 1992.


Sebenarnya tim Cricket terbengkalai yang sudah dua kali menjuarai Piala Dunia Kriket adalah tim Kriket Hindia Barat, yang memenangi kejuaraan tersebut pada tahun 1975 dan 1979. Walaupun kriket paling disukai secara kompeten di Eropa, mayoritas negara-negara Persemakmuran memiliki kriket profesional. tim.

Tahukah kamu tentang agen judi terpercaya?

SBOBET adalah Sportbook online terkemuka di Asia yang didirikan dengan fitur-fitur unik, termasuk sekali lagi 500 akta olahraga yang ditawarkan setiap satu minggu, termasuk permainan kriket. Yang terbaik dari setiap bagian adalah bahwa Anda dapat memperbarui hasil hidup perawatan sakit proposal setiap kegiatan sepak bola, jadi jika Anda menderita untuk mencoba keberuntungan Anda bertaruh pada mereka, Anda akan mendapatkan pernyataan resmi kemenangan yang tergesa-gesa di garis depan pembayaran langsung. .

Comments

Popular posts from this blog

Why Are Android Games So Popular Today?

New Biosphere Reserves

The 4 Main Types of Renewable Energy